Kamis, 04 Juli 2013

home

setelah lama ngga kesini, akhirnya aku berkunjung dan berganti style, hahaha
hello Red !
lama ngga nulis sesuatu bikin bingung gimana ngemulainya.
hmm yang jelas, sampe sekarang aku masih sibuk. ya tetep. hmm sibuk.
aku lebih sering menghabiskan waktu di kampus daripada si rumah.
bangun pagi, mandi, sarapan (kalo sempet), berangkat, ngesibuk, pulang, mandi, tidur, bangun pagi, mandi, sarapan (kalo sempet), gitu seterusnya.
rumah cuman buat numpang tidur. mengenaskan.



dan bisa dibilang sekarang aku bener bener udah bosen sama rutinitas kayak gitu.
dulu emang bisa dibilang passion, terus enjoy, dan sekarang bored. kadang aku mikir, mungkin karena aku emang lagi di titik lebur leleh jenuh aja. tapi kok greget yang kayak dulu itu udah ngga ada lagi ya?
pas jamannya aku dulu masih jadi mahasiswa baru (baru ngelepas atribut nametag), aku ngerasain yang namanya rumah kedua.
rumah yang bikin aku nyaman dan kerasaan biarpun lama lama disana.
rumah yang punya suasana ngangenin kalo kita ngga lagi disana.
rumah yang selalu ada, buat kayak apapun kita.
rumah yang bikin aku ngerasa gede dan kuat biarpun aku kurus maksimum.
rumah yang penuh bunyi klik klik klik.
rumah yang itu.

tapi sekarang, semua udah beda.
tetep rame sih, rame hal hal yang hmmm bikin frustasi, hehe.
kalo malem juga tetep rame, rame nyamuk yang nyerang tiga orang yang biasanya disitu sambil ditemenin bunyi jangkrik. terkadang pegang sapu lidi sambil saling tukeran bully an dan ketawa lepas.
walaupun sering diakhir i dengan diam dan seulas senyum, tapi kita sama sama tau, kita mencoba mencari rumah kita yang dulu.
tiga orang yang sama sama kangen sama waktu yang dulu, tapi belum bisa menciptakan suasana yang dulu untuk sekarang.
we really miss it !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar