Kamis, 04 Juli 2013

coba(a)n

yeeeeeee akhirnya posting lagi #bahagia
sekarang aku pengen cerita tentang perjalanan ke Coban Talun.
dulu aku sering banget kesana apalagi kalo pas ada event nya paski. tapi buat tahun ini aku ngga sempet nengok kesana, huhuhuhuhu T,T

nah pas itu aku kesana sama rizal dengan agenda mau survey buat suatu event himpunan.
tapi ujung ujungnya dia malah berinisiatif buat liat cobannya. aku yang dari awal udah pamer pamer sering kesana, sebenernya menyimpan suatu cacat yang sangat BESAR.
yaituuuuuuu...
jeng jeng jeng jeng..
NGGA PERNAH TAU COBANNYA!
wkwkwkwkwk
soalnya pas SMA temen temen pada ogah kalo aku minta in anter buat liat cobannya. hiks.
alasannya mesti sama,
"duh mik. cobannya itu juaaaaaaaauuuuuhh. harus jalan kaki. juga kudu ngelewatin sungai. capek ah. salah sendiri dulu pas survey kamu ngga ikut"
sial.



dan akhirnya pada 8 Maret 2013, aku tau gimana rupa cobannya :") #sujudsyukur
kayak yang udah tak bilang dari awal, yang ngajakin tuh rizal. padahal aku lagi pake flat shoes, dandan cewek, pokoknya ngga match banget lah kalo buat mbolang ke coban yang perjalanan kesananya udah punya image yang buruk.
tapi ya mau kapan lagi tau cobannya coban talun?
dan akhirnya aku say yes dan berangkatlah kita!

ternyata, perjalanan kesana emang bener bener amazing pake banget :")
awalnya kita kudu ngelewatin sungai yang kagak ada jembatannya. so, kita kudu nyebur dan sukses bikin celana jeans ku basah diawal perjalanan. padahal angin lagi enak enaknya semilir. bbrrrrr
terus kita lewat lewat hutan yang cuman ada jalan setapaknya dan dengan kondisi cuaca yang lumayan dingin.
tapi berhubung kita menempuh jalan yang sangat panjang dan berliku #cieh aku sukses keringetan dihawa yang dingin -_-
dan itu belum seberapa. ternyata jalanannya berubah menjadi turunan terjal dan licin banget. berkelak kelok dengan hinanya pula. hash.
dengan kondisi kaki yang lebay sensitif, kakiku mendadak lecet. lengkap sudah penderitaan saya.

tapi pas udah nyampe cobannya, bener bener keren banget. disekeliling kita ada tebing tebing yang dipadu sama deras air terjun dan ditambah suasana yang tenang banget. Subhanallah!
rasanya keluhanku sepanjang perjalanan dan capekku terbayar. ada kembaliaannya banyak pula :D
sayangnya, disana masih banyak sampah sampah yang menumpuk di aliran air terjunnya. sedih :(

setelah puas maen air plus ngerendem kaki, foto foto, kita kudu cepet balik soalnya udah mulai sore.
and here we go~
jalanan terjal nan hina tadi kudu kita tempuh sebagai tanjakan! kalo sampe kita salah langkah atau kepleset dan akhirnya nggelundung ke bawah, aku ngga tau kudu ngomong apa :o
karena ngga kuat, aku putusin buat nyopot flat shoes ku yang udah penuh lumpur dan melanjutkan perjalanan dengan kondisi mbebek, wkwkwk.
yah biarpun capek plus pegel pegel maksimum, makasi cung buat coban talunnya! :D

masih bahagia

mulai capek

capek !


2 komentar: