Minggu, 07 Juli 2013

retsu

makasi ibukku sayaaaang.. makasiiii :* #pelukcium
setelah sekian lama ngga pernah kumpul bareng keluarga padahal ada di satu atap, setelah lama ngga pernah ngobrol dan ketawa bareng, akhirnya ada juga waktu buat itu. makasi Ya Allah, alhamdulillah #sujudsyukur
yap, kemaren aku baru aja keluar bareng sama ibuk.
awalnya mau nganter adek berenang juga. tapi gegara adekku rewel, akhirnya dia mutung dan ngga jadi ikut.
yaaah alhamdulillah deh, hahahaha.
setelah mampir dulu ke masjid buat shalat dhuhur, akhirnya kita cus ke matos dianter sama ayah. begitu sampe depan matos, langsung terterbar berbagai macam diskon dari suatu department store dengan berbagai variasi barang. mulai dari sepatu, baju, celana, apa aja deh.

namanya juga ibu ibu yang lagi berdua aja sama anak ceweknya, ya langsung lah kita tengok tuh.
tapi ternyata, tetep aja yang namanya diskon itu penipuan. bener diskon 50%, tapi harganya dinaikkin dulu, ckckck.
berhubung aku emang lagi pengen sepatu, akhirnya aku sama ibuk beranjak ke department store lantai dua. dan ternyata lagi ruame banget. mungkin karena emang udah mau Ramadhan ya. jadi pada happy shopping -,-
biarpun ini waktu waktu yang sangat langka dan aku pengen banget lama an dikit, tapi apa daya aku cuman bisa keluar sampe jam 2. soalnya pas itu aku udah ada janji buat rapat sama temen temen acara. bener bener miris :(
begitu yang aku pengen ngga ada, muter muter lah kita ke matos. tiap toko sepatu udah dikunjungi, tapi tetep aja ngga ada yang aku mau. akhirnya ibuk udah mulai ngomel soalnya kita belum belanja ke super market di bawah, so aku langsung inget suatu toko yang aku demen banget sama sepatu sepatunya.
namanya Clue. dulu aku sempet naksir sama suatu sepatu sampe kebawa mimpi. tapi pas udah mau tak beli, eh udah ngga ada. sedih banget :"(
nah akhirnya disana aku nemu sepatu merah yang lucu menurutku.
emang sih ngga sesuai sama yang aku harepin. tapi gapapa lah, daripada nanti disambet orang lain lagi, hehe.
katanya mbaknya, setiap model sepatu yang ada disana cuman tersedia 6 buah dengan ukuran 36-41. jadi kalo 6 sepatu itu udah habis, yaudah. udah ngga ada lagi. WOW banget yaaa :D
dan alhamdulillah yang buat ukuranku masih ada #sujudsyukur :)
begitu terbeli rasanya pengen meluk ibuk terus, hehe.
ya bayangin aja ya, aku jarang banget ngebantu in ibuk dirumah. tapi apa pun yang tak minta ke beliau, mesti diturutin. Ya Allah makasi udah ngasih ibuk paling best di dunia!
habis itu dengan nenteng sepatu penuh bangga, bukan karena sepatunya, tapi karena siapa yang mbeliin, berjalanlah kita buat belanja. setelah beli ini itu, ngga kerasa kita pada kruyukan -,-
padahal itu udah hampir jam 2. tapi demi beberapa jam quality time with my beloved mommy akhirnya aku sms temen temen buat ngundur sampe jam 3. maaf yaa teman teman :(
awalnya biar cepet kita mau makan disalah satu fast food dengan logo kakek kakek berjenggot. tapi ternyata antreannya panjang banget. ibukku langsung menolak buat makan disitu. setelah galau mau makan dimana, akhirnya kita mampir ke MX. tanpa pikir panjang kita langsung ke salah satu fast food yang menyediakan masakan ala jepang soalnya disana ngga keliatan ada antrean, hehe.
setelah mesen makan, kita duduk di bangku yang deket sama jendela kaca. sambil makan dan ngobrol, kita secara ngga sadar pasti ngeliatin orang yang pada lalu lalang lewat depan MX. tiba tiba ibukku nyeletuk,
"lama lama disini ibuk pengen ketawa"
"lo kenapa mom?"
"orang jaman sekarang, mau ke mall aja dandan heboh, hehehe"
aku spontan ketawa. soalnya dari tadi aku emang ngeliat banyak banget orang yang dandanannya lebih pantes buat ke kondangan daripada ke mall.
setelah selesai makan, ibuk telfon kerumah buat minta jemput ayah. karena waktu itu udah masuk shalat ashar, jadi ayah sama ibuk langsung ke masjid deket situ. karena udah keburu waktu, aku pamit dan langsung jalan kaki cus ke kampus.
dengan sepatu baru di dalem tas, dengan aroma parfum ibuk yang masih kecium jelas, dengan perut yang kenyang, dengan semua hal pas quality time ini, aku berjalan ke realita ku. realita yang seakan udah ditetapkan tanpa aku bisa milih :")
mommy, I love youuuuu 

retsu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar