Minggu, 07 Juli 2013

Noerma Juli Azhari

di atas bukan nama orang tempo dulu komplit dengan ejaan jadul "oe"nya.
bukan nama lengkap dari suatu bulan dalam kalender masehi.
bukan juga nama seseorang yang dulu sempat sangat ramai dibicarakan.
itu adalah nama yang penuh dengan pengharapan dari kedua orang tuanya yang dibalut dengan lantunan doa disetiap sujud dan dzikir untuk anaknya yang menuntut ilmu jauh dari belaian beliau sebagai orang tua.

woooo dalem banget kata kataku barusan : )
yap, aku mau cerita tentang seseorang yang nge inspired aku banget. namanya Noerma Juli Azhari biasa dipanggil LIZA #nahlo.
ya mungkin panggilannya rada ngga nyambung sama nama lengkapnya, tapi yaudalah. daripada dia tak panggil Lek Noer dan protes mulu, wkwkwkwk.



awal masuk jurusan kimia kelas A aku ngga begitu kenal sama dia. yang aku tau, dia anak yang absennya pertama di kelas dan termasuk golongan anak anak level A #pinter : )
aku kenal sama dia dan lumayan deket pun gegara pas itu sempet sekelompok pas praktikum biologi dasar. dan entah kenapa, aku punya foto berdua sama dia pas lagi di Lab Biologi Dasar. mungkin dia sangat nge fans sama aku sampe minta foto selagi ada kesempatan. aku terharu banget liat perjuangannya dia :")
wkwkwkwkwk

nah, hingga pada suatu saat, ada hal yang meng"harus"kan dia melakukan sesuatu.
soalnya kalo dia melakukan sesuatu itu, temen temen yang lain bakal ikutan. dan itu penting banget pada waktu itu.
setelah berbagai paksaan, rayuan, dan belaian #eh akhirnya dia mengalah dan melakukan hal itu.
di akhir, aku menjadi orang yang merasa paling bersalah. dan yaa, perasaan itu ada sampe sekarang dan ngga hanya ke dia :)

dan ternyata dia berhasil melakukan hal itu. tapi yang lain, yang awalnya ada, satu persatu gugur.
aku ngga tau apa yang salah atau benar dari seorang liza. di bener bener merjuangin apa yang udah diamanahin ke dia.
seberat apa pun, serumit apa pun, biarpun dari seribu orang ditempat yang sama cuman dia yang kayak gitu, dia ngga ngeluh, dia terus maju, dia WONDER WOMAN :)
I'm so lucky to know her :)

dari yang dulu ngga kenal, sekedar tau nama, sekarang jadi kenal. curhat, tuker pikiran, ejek ejekan, udah berasa kayak sodara sendiri. biar pun tetep ngga deket deket banget, tapi banyak banget pelajaran yang dia kasih ke aku secara ngga langsung. bahkan mungkin dia sendiri ngga sadar kalo dia menginspirasiku, wkwkwkwk.
maaf ya Liza. makasiiiii :)

1 komentar:

  1. Koerma, di pg kena bullu, di kampus kena bully. Tapi tetep sabar. Itulah bosku :3

    BalasHapus