Sabtu, 30 April 2016

Benar-benar.

Aku telah mengenal sosok itu
Dengan segala kebohongan kecil yang manis
Untuk menenangkan hati yang terlalu khawatir akan kehilangan

Sekarang saat tirai kelabu diturunkan di antara kita
Aku pun sibuk menerka kau dibaliknya
Namun pikiran 'aku mengenalnya' membuat racun terkaan


Benar-benar!
Mengapa tak kau sibak saja kelabu itu
Agar aku tak perlu menerka
Karena terkaan itu akan menghimpitmu hingga sesak!

Benar-benar aku tak mengenalmu lagi!
Terlalu banyak rahasia yang tak kau ungkap
Dengan dalih 'ketidaktahuan itu lebih baik'

Ketidaktahuan itu anastesi!
Memberi penenangan di awal tapi rasa sakit berkepanjangan setelahnya

Benar-benar aku tak tahu harus bagaimana!
Kau buat aku melalui jalan yang kau sendiri ragu

Apakah aku hanya permainanmu?
Benar-benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar