Kamis, 06 Maret 2014

sepotong mendung

ceritanya ni, aku pernah gitu nge list apa apa aja yang pengen tak laku in di mika. apa apa ini bukan hal yang muluk gitu. cuman kayak pengen hang out pake seragam putihabuabu, pengen McFlurry, pengen makan roti Boy di Tutu Demas, yaaa pengen pengen semacam itu lah hehe.
biarpun keliatannya ngga penting sederhana kayak gitu, tapi buat aku lumayan susah juga ngecapainya. biasalah sibuk gitu akunya hagagaga *kibasjilbab*
dan salah satu yang pengen tak lakuin itu adalah.. eng iiiii eng.. ke pantai.
seumur hidup *19tahunplus* aku ke pantai yang ada di malang cuman pernah dua kali.
yang pertama dulu pas masih SMA, yang kedua pas peralihan mau semester 4.
melas ya? iya. banget. tau kok akunya :')

ngga ada hujan ngga ada angin, awalnya aku ngeliat statusnya si feri (bapaknya angkatan 2012) di home suatu media sosial. terus tiba tiba aja aku kerasukan ngajak dia buat maen ke pantai di salah satu kolom comment nya. dan alhamdulillahnya feri langsung nge iya in. katanya buat ngisi waktu luang sekaligus menghibur mahasiswa mahasiswa di malang yang kesepian ._.
setelah berbagai macam kendala, solusi, dan rekomendasi *nahlo* akhirnya fix juga buat berangkat kesana.
tapi sayangnya, si pak bos *rizal* kagak bisa ikut gegara ngga boleh sama ortunya.
cupu? iya. emang. :p
gegara dia ngga boleh, aku rada galau jadi ikut apa ngga *bukancewekmandiri*
soalnya aku jadi digonceng sama temennya feri yang aku ngga kenal.
masa iya selama beberapa jam perjalanan aku kudu diem diem an dan garing? huhuhuhuhu
tapi yasudahlah, daripada aku melewatkan satu lagi kesempatan buat nyontreng list impianku hehe

dengan segala macam kerempongan *biasalahcewek* aku siap buat berangkat ke pantai!
awalnya kita udah pada takut kalo ujan. biarpun kita udah prepare jas hujan, tapi ngga seru juga kan kalau di pantai basah karena air hujan bukan air laut. sumpah miris banget kalo sampe kejadian!
sepanjang jalan kenangan perjalanan matahari keterusan maen petak umpetnya. langit tetep nyaman sama warna kelabunya. ditambah sama obrolan sekedar basa basi. aaaaaaaaaiiiiiiiih :(

setelah perjalanan dari aspalan sampe gronjalan yang sukses bikin pantat tepos, akhirnya sampe juga di pantai ngantep(b). (entah yang bener pake p apa b ._.)
walaupun perjalanan cukup lama, tapi tetep. matahari keterusan maen petak umpetnya. langit tetep nyaman sama warna kelabunya. tetep.
biarpun mode cuaca ngga mendukung tapi kudu menikmati lah hehe
setelah ganti baju, langsung deh tancap gas ke pinggiran pantai :D
berhubung ombaknya cukup gede dan kita masih waras, kita cukup jauh jauh sama air laut. bahkan temenku, anggita, di"haramkan" sama orang tuanya buat nyentuh air laut hagagagagaga

puas maen air, puas foto foto, puas maen pasir, puas curhat, puas makan, puas nikmatin angin, aku cuman bisa diem.
kayak pantai tanpa matahari, hari ini juga berasa kurang.
kurang karena ngga ada dia hehe *bukangalau* :p
sepotong mendung buat sepotong memori.
memori berbau asin.

anggita-tyas-ima-santri-me-silvy
pengendali air (?)

fresh water!

1 komentar: