Jumat, 14 Maret 2014

aku kangen

banyak hal yang mulai berubah pas kita udah gede.
keinget dulu pas dirumah masih lengkap empat bersaudara, tiap pagi pasti rame rebutan kamar mandi kalo mau berangkat kuliah.
sering berantem kalo saling pinjem barang dan ngga cepet dikembaliin.
ribut sana.
ribut sini.
kangen.

sampe akhirnya kakakku yang pertama, mbak nuse, kuliah S2 di Australia.
karena studinya 2 tahun, dia cuman pulang sekali ke Indonesia.
habis itu kakakku yang kedua, mbak isna, mulai lulus S1 dan keterima kerja di suatu bank. tapi sayangnya dia keterima di luar malang, tepatnya di nganjuk.
dan harapan lumayan tipis buat bisa dipindahin ke malang hehe

setelah mbak nuse selesai studi di Australia, dia mulai nyusun plan buat nikah.
yap, berhubung umur dia udah "tua", berasa kayak kejar setoran wkwkwk
dengan persiapan yang lumayan singkat, akhirnya aku resmi punya kakak ipar :D
rencananya, ni keluarga-kejar-setoran mau mbangun rumah sendiri. berhubung bikin rumah mbutuhin waktu dan biaya yang lumayan, jadi mbak nuse tinggal dulu dirumah sembari nyicil bikin rumah.
suaminya mbak nuse juga kerjanya di gresik. jadi balik kalo cuman weekend doang.

di tahun berikutnya mbak isna ikutan nikah. dengan persiapan yang juga lumayan singkat.
aku jadi kepikiran jangan-jangan kalo aku nikah nanti juga cepet banget persiapannya? *nganyal*
tapi bedanya, keluarga-kejar-setoran-partII ini boyongan ke nganjuk.
jadi deh di rumah sigura-gura cuman tinggal keluarga ayah dan keluarga-kejar-setoran.

tahun mulai berlalu.
aku makin besar umurnya. udah hampir kepala 2.
tapi badan tetep ceking *gakpenting*
anak mbak nuse juga udah dua.
yang pertama namanya bintang anindya azarine a.k.a chibi. umurnya udah dua tahun.
yang kedua namanya bintang barra arkana a.k.a arkan. umurnya masih satu tahun.
tuh, bener bener keluarga-kejar-setoran kan? wkwkwkwk
tiap hari pasti diwarnain sama rewelnya, nangisnya, celotehnya, anak anak balita yang unyu abis.
bau pup bayi juga kadang membaui hariku (?)

tapi sekarang, keadaan udah beda.
rumah mbak nuse udah ready buat ditempatin.
biarpun awalnya terkendala pindah ke sana karena belum punya rewang, tapi tetep aja akhirnya keluarga-kejar-setoran kudu pindah.
awalnya aku ngga ngerasa rumah sigura-gura bakal sesepi sekarang.
tapi ternyata aku salah.
rumah sepiiiiiiiiii banget. rumah cuman ditinggalin ayah ibu aku dedek.
aku jarang banget dirumah. dedek juga gitu.
udah ngga ada yang ribut, ngga ada yang berantem, ngga ada yang nangis, ngga ada yang rewel, udah ngga ada suara-ribut-pembawa-rindu.

aku kangen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar