Sabtu, 10 Desember 2011

lika liku seikat pocong

-->
pocong.
apa yang kalian bayangkan kalau denger kata pocong?

putih putih loncat loncat?
novel?
film?
atau bahkan...
sebuah lolipop?



dari jaman dulu sampe sekarang, yang namanya pocong tetep exist.
tapi pocong jaman sekarang udah berevolusi,
udah lebih modern n gaul.
dulu pocong bikin kita takut tidur sama guling.
takut tiba tiba si guling berubah jadi pocong.
ngga lucu men kita tidur bergulingkan pocong -,-



kalau jaman sekarang,
image pocong uda berubah.
bukan lagi pocong yang bangkit dari kubur karena punya dendam,
tapi pocong imut imut nan menggemaskan *lho

setauku, semua bermula dari seikat seorang penulis yang bikin novel poconggg juga pocong.
over all, isinya cerita komedi dan lumayan kocak.
sampai-sampai sekarang tu novel di film kan.
aku juga sempet baca n nonton filmnya.
di film, biasanya kan pocong serem yak, nah yang ini?
cakep.
hahahahaha

lika liku seikat pocong ngga berakhir sampe sini.
belajar dari kesuksesan poconggg juga pocong, penulis pada balapan bikin novel bertemakan pocong.
mulai dari sm*sh pocong cenat cenut, 3 pocong idiot, sepocong kisah online, sampe ada yang namanya pocong ting ting alamat asli.
aku kagum sama mereka karena bisa menyatukan dua items yang lagi nge trend.
mungkin ada boyband pocong, pocong idiot (mungkin juga ada yang jenius), pocong IT, dan juga pedangdut pocong.
kehidupan seikat pocong tidak jauh berbeda dengan seorang manusia ya?

di satu sisi,
ada yang jealous sama ketenaran seikat pocong.
yeeepp, si kunti.
dari rasa jealous ini lah kemudian muncul novel-novel bikinan mbak kunti.
mungkin si mbak ini juga berharap, novelnya akan di film kan.
ada yang bilang pocong tu pacarnya kunti,
emang bener? aku juga ngga tau.
masalahnya aku belum pernah jadi pocong atau kunti dan ngga berminat jadi salah satu dari itu.

sekian dari aku tentang lika liku seikat pocong.
yang jelas aku pesen satu :
berhenti ngomongin pocong.
let him/her rest in peace and their life death must go on *lho

2 komentar:

  1. saya mau bikin Novel dengan judul : Genderuwo ya genderuwoooooo.... atau tuyul-tuyul imut

    BalasHapus
  2. buset pocong buat mainan...

    BalasHapus