Rabu, 24 Februari 2016

Hello Maryam Putri Eradewi, S.Si !

Dear my beloved sister, Maryam a.k.a Mayem...

Pertama, aku mau nyampein Happy Graduation sistaaaa :)
walaupun wisudanya masih rada lama tapi dapet gelar S.Si nya udah kan yaaa hehe
Dari post ini, aku mau nyampein semua hal yang udah kita lewatin selama 3,5 tahun temenan bareng hehe.

Masih inget ga sih kalo kita pertama kali kenal pas kita sama sama satu kelompok Probinmaba? kita satu kelompok 57 yang punya pendamping Mas Yosef sama ketua kelompok si Bahar?
aku inget banget kita bisa dibilang maba bengal yang tiap kali korlap marah marah kita malah asik nyanyi nyanyi sendiri di dalem barisan wkwkwk
kalo salah satu korlap (biasanya Mas Agung) udah ada yang mulai ndeketin barisan kita, kita saling colek terus diem dan innocent gitu :D

Tapi sayangnya pas udah pembagian kelas buat kuliah kita ngga sekelas :(
aku kelas A, kamu kelas B. jujur aku awalnya pesimis bakal deket sama anak kelas A loo soalnya mereka mah keliatan pada pendiem sama rajin gitu. nah kita dari maba kan udah rame wkwk
untungnya kita keep in touch kan yaa, soalnya kita itu dua orang yang paling ngga bisa nyembunyiin sesuatu dari satu sama lain.
kita boleh keliatan baik baik aja, bilang gapapa, tapi kita udah saling paham gimana perasaan sebenernya. aku inget kamu sering bilang "micil loo mesti ngerti ae. micil mesti iso moco pikiranku" haha. bukan berarti aku punya kekuatan ghaib ya, tapi kita udah lama bareng, pasti udah tau lah.
begitu pun kamu yem. you know me so well hihi

yang namanya perjalanan ya, apalagi perjalanan hidup, ngga mungkin semulus circuit Moto GP kesayanganmu itu. pasti ada aja belok beloknya, naik turunnya, jalan ngga mulusnya, pokoknya ada aja hambatannya.
ngga sekali kita pernah bete bete an. gara gara miscom aku yang kamu kira aku sama Mbak Sari ngetawain kamu, kamu baper soalnya aku deket sama mantanmu, remember? kalo sekarang aku nginget itu semua aku jadi pengen ketawa dewe. sumpah kocak! wkwk

terus pas kamu udah mulai sibuk sama Tugas Akhir mu, aku bener bener kehilangan seorang Maryam Putri Eradewi. semenjak kamu putus sama mantanmu itu dan fokus TA, kamu berubah banget. perubahan yang paling gampang diliat itu dari sinar mata kamu yem. tiba tiba kayak ilang gitu.
mungkin kamu bilang gapapa, mungkin bibir kamu bisa senyum, tapi mata kamu lo kosong :(
dengan berbagai tekanan yang aku yakin dari segala arah (kamu kan ga secuek aku), kamu mulai idup sebagai orang yang beda. kalo boleh jujur, kamu ngga seasyik yang dulu yem hehe
aku hampir ngga pernah ketemu kamu, kalo ketemu paling cuman sekedar say hi soalnya buru buru sama kepentingan masing masing dan tiba tiba kita berasa jauuuuuuuuuh banget. kayak dua orang yang ga saling kenal. right?

tapi kamu tetep baik banget ke aku. aku inget baru baru kemaren kamu tiba-tiba ngasih kado gitu ke aku. ngga ada ujan ngga ada angin, padahal aku yang harusnya ngado buat kelulusanmu, ulang tahunku juga masih jauh. terus karena apa coba? haha :")
di surat yang kamu kasih barengan sama kado itu, kamu bilang "makasih udah nyembuhin semua luka" dan kamu juga ngasih plester luka. padahal kamu sadar ngga sih, kapan aku nyembuhin lukamu? aku cuman bantu nyadarin kamu kalo kamu tuh luka, berdarah, sakit, dan kamu sendiri yang nyembuhin lukamu :)
selama ini, aku selalu percaya, ngga ada yang bisa nyembuhin luka selain diri kita sendiri. tapi terkadang kita ngga nyadar kalo kita luka soalnya lebih mikirin orang lain (kayak yang selalu kamu lakuin). aku cuman "nampar" kamu dengan "kamu itu kenapa kenapa, bukan gapapa!"

selain kado itu, kamu juga ngasih jilbab sama coklat dari ortu mu yang habis umroh.you know what, aku sama sekali ga tau kalo ortu kamu umroh! :(
sampe aku ngerasa malu sendiri, sebegitu sibuk kah saya, sampe ngga ngerti kabarmu sama sekali :(

yang jelas, aku mau minta maaf kalo aku sering nyakitin kamu sengaja apa ngga sengaja.
maaf kalo aku kayak jadi stranger buat kamu.
maaf kalo aku ngga selalu jadi temen yang baik buat kamu.

makasih udah jadi orang yang selalu ngerti aku.
makasih udah jadi orang yang selau baik ke aku.
makasih banyak ya Maryam Putri Eradewi :)

Sekali lagi Happy Graduation!
semoga semua ilmu yang telah didapat, baik dari bangku kuliah maupun dari kehidupan kampus, merupakan ilmu yang barokah dan dapat senantiasa diamalkan :)

ohya, ini kado aku buat kamu. buat hardcopy nya pas kamu wisuda yaa..
aku udah ngga sabar pamer hihi :p


since 2012 
nb: bukan aku yang gambar hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar