Senin, 05 September 2011

ini ceritaku


libur lebaran kali ini aku dan keluarga mengunjungi rumah nenek di batu.
selama dua hari satu malam di sana,
yang aku rasain perfectly bored, ugh!
ngga bisa ngapa-ngapain disana.
iseng iseng aku jalan ke kandang sapi punya keluarga,
ada sapi kecil yang baru lahir
unyyyyuuuu :3
sayang ngga bisa upload fotonya,
saya tidak pake baju layak dan kerudung, hahahaha


dalam perjalanan pulang, aku mampir dulu ke bendungan selorejo buat foto foto doang tapi.
this is me and my family :














besoknya aku harus mbabu berbakti kepada SMAN 5 MALANG dengan gladi resik buat penerima tamu reuni akbar.
setelah cukup dengan tetekbengek dan ribet ribet lainnya,
aku, thea, vano *soulmate hang out anywhere anytime kompak milih jalan jalan ke matos buat menikmati pizza, hahaha
kita cuman bertiga, tapi mesen sensasi delight ber-empat dengan 4 pizza yang berarti samadengan 16 potong pizza :o
awalnya kita pede abis kalau bakal lunas semuanya,
ternyata aku dan vano uda menyerah dipotongan pizza kita yang ke-empat.
sisanya?
si perut karet thea yang ngabisinnn.. hahaha
tapi akhirnya dia nyerah juga dipotongan pizza yang ke-enam.
terus yang lain kita putuskan dibawa (thea) pulang :D

kebiadaban kita



















'tong sampah' kita :p
take home














yahh sebagian besar liburan cuman dihabisin buat ngebo dirumah, hang out ngga jelas, bener bener liburan ngga berkualitas, ckckckck -,-
jangan ditiru ya pembaca, hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar