Senin, 02 Juni 2014

Gladly Welcoming You, R!

gak kerasa udah 15 bulan kita jalan.
mungkin ini emang bukan waktu yang lama, tapi gak bisa dibilang sebentar.
udah cukup banyak yang kita laluin bareng.

mulai dari yang di awal kita kayak ABG-ABG labil. nanyain mulai dari makan, ngapain, dan hal-hal semacam itu. ngucapin berbagai selamat dari selamat pagi, selamat malam, selamat tidur, dan selamat sampe tujuan (?).
masih kebawa ego masing-masing dengan pengen saling dimengerti.
masih kebawa sifat 'fix things' cewek akunya dimana pengennya ngatur ini-itu. ngatur biar gak nge game mulu, ngatur buat gak bolos kuliah, dan ngatur banyak lainnya. untungnya gak sampe ngatur kapan dia boleh napas dan engga wkwkwkwkwk :p
sampe suatu saat, kita hampir putus.
walaupun pada akhirnya yang kita putusin adalah 'nyoba' tetep ngelangkah bareng dengan berbekal setengah hati yang beresiko. dan ternyata sampai sekarang kita masih bersebelahan, masih bergandengan, walaupun mungkin gak senyaman dan seerat 15 bulan yang lalu, dimana kita masih malu mengungkapkan perasaan kita di alun-alun Batu :')
aku tau, perasaan manusia bisa dengan mudahnya berkurang, bertambah, berbalik, atau apa pun karena cuman Dia Yang Maha Memiliki :)
tapi, bagaimana pun kita sekarang, aku udah mulai nyaman dengan 'kita'. aku gak akan berharap apa pun buat gimana nantinya. yang jelas, sekarang kita udah mulai saling ngerti satu sama lain walaupun kadang masih ada perasaan-perasaan 'ganjil' yang dateng.
aku nikmatin sms kita yang the real SHORT MESSAGE.
aku nikmatin ketawa kita biarpun terkadang garing.
aku nikmatin setiap hembus angin malam pas kita pulang walaupun itu cuman hitungan menit.
aku nikmatin obrolan kita walaupun itu hanya sebatas obrolan makan siang dengan topik yang 'berat'.
aku nikmatin setiap perdebatan yang sekarang bakal diakhiri dengan sadarnya salah satu dari kita dan memilih jadi pendengar yang baik.
aku nikmatin pas kita saling pandang dengan seulas senyum tanpa kata walaupun itu hanya dalam hitungan detik.
aku nikmatin tiap kita duduk sebelahan, berdekatan, walaupun kadang rasanya hatimu udah gak bisa tak jangkau.
biarpun, diakhir setiap 'aku nikmatin' ada kata 'walaupun', aku udah belajar gak perlu terlalu mikirin kalimat setelah kata 'walaupun'.
kata-kata 'aku juga sayang kamu' tiap aku turun dari motormu udah cukup buat aku ngga peduli.
begini pun, aku udah cukup.

somehow, you have to let your past go to see how wonderful your future will be.
Gladly welcoming you, Rizal Nur Huda! :)

bendungan karangkates
NEVASCA 2014
makrab SULFAT 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar